Wow!! Komentar Djanur Soal Hasil PSMS Medan Vs Persija Jakarta yang Berakhir dengan Skor 3-1

02:13

Wow!! Komentar Djanur Soal Hasil PSMS Medan Vs Persija Jakarta yang Berakhir dengan Skor 3-1, Hasil fantastis diraih PSMS Medan saat menjamu Persija Jakarta dalam laga pekan 3 Liga 1 2018, Jumat (6/4/2018).

Mereka berhasil menang dengan skor 3-1 atas tamunya itu.

Mendapatkan kemenangan perdana kala menjamu Persija Jakarta membuat raut wajah Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman berubah lebih semringah. Menang dengan skor telak 3-1 lewat gol Reinaldo Lobo dan Suhandi, mengapresiasi setinggi-tingginya kinerja dari anak-anak asuhnya yang telah berjuang dan menampilkan gaya permainan apik.

"Pertama yang saya ucapkan selamat kepada pemain yang sudah meraih kemenangan di laga penting ini dengan skor 3-1. Saya apresiasi setinggi-tingginya mereka bermain dengan determinasi tinggi dan fighting yang hebat," katanya, Jumat (6/4/2018) di Stadion Teladan, Medan.

Baginya, Persija telah bermain hebat dan bagus dengan bermain layaknya memiliki trend positif di pertandingan sebelumnya kontra Arema FC.

Mereka hebat bisa melawan Persija yang tetap bermain dengan trend positif mereka. Tapi kita telah dapat mengimbangi mereka," tegasnya.

Kemengan ini penting bagi mental pemain menghadapi laga-laga selanjutnya. 
"Ini menambah percaya diri dan optimisme pemain di pertandingan selanjutnya. Kita telah mulai ketemu bentuknya mainnya. Dari segi permakann telah disejajarkan dengan klub papan atas Liga 1," pungkasnya.



0 komentar